Dukung Prabowo, Ormas Gerakan Bumi Putera Sebar Ribuan Baliho dan Stiker

Ormas Gerakan Bumi Putera menebarkan baliho ke seluruh Jabodetabek.

DoetaNewsTV | Jakarta—Organisasi masyarakat (ormas) Gerakan Bumi Putera menyebar ribuan baliho dan stiker bergambar Prabowo Subianto di seluruh Jabodetabek.

Penyebaran dengan menempel baliho dan stiker di berbagai tempat itu dalam rangka mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden yang akan digelar tahun 2024.

Baliho dan stiker itu dibuat dengan berbagai ukuran. Misalnya yang berukuran 64 cm x 45 cm sudah dipasang atau ditempel pada 8.000 unit bus yang beroperasi dalam kota dan antarprovinsi di Pulau Jawa.

Bacaan Lainnya

Pemasangan baliho dan stiker itu dilakukan pada badan kendaraan bus serta kaca mobilnya. Sementara untuk di wilayah Tangerang raya sudah dipasang 50 ribu stiker yang dipasang di kaca mobil angkot.

Penempelan serupa baliho dan stiker-stiker bergambar Prabowo Subianto juga dilakukan di 8 kota/kabupaten di Provinsi Banten. Kemudian pada kendaraan angkot yang beroperasional di Jabodetabek.

Ketua Umum Gerakan Bumi Putera Dr. H. Haryono Edi Hermawan, S.E., M.M. mengatakan bahwa organisasinya bekerja tulus dan ikhlas menyebar dan memasang baliho dan stiker bergambar H. Prabowo Subianto.

“Ini demi mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden untuk periode 2024-2029,” kata Dr. H. Haryono Edi Hermawan, Jumat (14/07/2023).

Dia mengatakan, pemasangan baliho dan stiker dilakukan hampir di semua wilayah, seperti di seluruh Banten dan Jabodetabek. Dengan pemasangan ini diharapkan Prabowo Subianto semakin dikenal dan dipilih masyarakat.

Menurutnya, pemasangan baliho dan stiker selain di bus dan angkot juga di rumah-rumah warga. Pemasangan yang sudah melakukan izin itu, baik ke warga maupun pengelola bus serta angkot, disambut senang mereka.

Adapun pemasangan stiker di rumah-rumah warga sudah mencapai puluhan ribu.

Dia mengungkapkan bahwa respons masyarakat terhadap Prabowo Subianto untuk menjadi presiden pada tahun 2024 sangat baik. Masyarakat sangat antusias, bahkan ribuan rakyat jelata menghendaki Prabowo Subianto menjadi presiden.

“Pada tahun 2024 Prabowo menginginkan memimpin negeri ini, berharap rakyat hidup sejahtera, bensin murah, sembako mudah didapat, dan harga-harga murah,” beber Haryono.

Haryono mengatakan organisasinya mendukung Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk menjadi Presiden RI karena sangat tepat untuk memimpin Indonesia.

Menurutnya bangsa Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan berkarakter seperti Prabowo Subianto. Kepemimpinan yang tegas akan membawa kemajuan bangsa dan tentunya disegani di dunia internasional.

Ormas Gerakan Bumi Putera (GBP) didirikan Ketua Umum Dr. H. Haryono Edi Hermawan, S.E., M.M. Dengan Akta Notaris No. 1, Tanggal 20 Mei 2018. SK Kemenkumham RI No.AHU-0009121.AH.01.07 Tahun 2018.

Ormas Gerakan Bumi Putera menyatakan: “Mendukung H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024-2029.”

Ketua Dewan Pembina, Ketua Umum DPP Gerakan Bumi Putera (GBP) sekaligus pendiri GBP Dr. H. Haryono Edi Hermawan, S.E., M.M. beserta jajaran mengucapkan beribu terima kasih kepada pemilik dan pengelola bus-bus antarprovinsi dan bus dalam kota yang rela, tulus, dan ikhlas unit-unit busnya dipasang stiker Gerakan Bumi Putera yang mendukung H. Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Dia juga mengucapkan beribu terima kasih kepada ribuan pemilik angkot dalam kota se-Provinsi DKI Jakarta, kepada pemilik angkot se-Jabodetabek yang tulus ikhlas dipasang stiker GBP untuk dukung Prabowo Subianto jadi Presiden 2024.

“Semoga semua usaha pemilik bus serta pemilik angkot beserta jajaran kru dan para sopir unit bus tersebut mendapat berkah selamat. Amin yaa rabal’aalamiin,” tutupnya.

Pos terkait