Masyarakat Sambut Baik Pemasangan Ribuan Baliho Prabowo Subianto

Ketua Umum GBP
Ketua Umum DPP Gerakan Bumi Putera Dr. H. Haryono Edi Hermawan, M.M. mendukung H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8.

DoetaNewsTVTangerang—Pemasangan ribuan baliho dan stiker bergambar H. Prabowo Subianto di berbagai tempat oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Bumi Putera (GBP) disambut positif masyarakat.

Masyarakat menilai pemasangan baliho dan stiker bergambar Ketua Umum Partai Gerindra di lingkungan mereka semakin mengenalkan sosok Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto adalah bakal calon presiden yang berasal dari Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, ormas Gerakan Bumi Putera memiliki Akta Notaris No. 1, Tanggal 20 Mei 2018 dan SK Kemenkumham RI Nomor AHU-0009121.AH.01.07.Tahun 2018. Ormas ini didirikan Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua Umum DPP Gerakan Bumi Putera Dr. H. Haryono Edi Hermawan, M.M. Ormas ini bertujuan melakukan sosialisasi lewat baliho dan stiker. Mereka dengan Tulus Ikhlas Dukung sosok H. Prabowo Subianto. Dalam alat peraganya tertulis besar-besar “Dukung H. Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029”.

Sulistianingtyas, warga Kota Tangerang, mengatakan bahwa baliho dan stiker bergambar Prabowo Subianto di lingkungannya disambut senang warga. Ini menunjukkan sosok tersebut serius ingin memimpin bangsa.

“Kami menyambut positif dan sangat gembira,” katanya, Senin (24/07/2023).

Pemasangan baliho dan stiker yang dilakukan Gerakan Bumi Putera itu, menurut Sulistianingtyas, sangat bagus karena memperkenalkan Prabowo Subianto sekaligus mendukungnya sebagai presiden.

Pemasangan baliho dan stiker bergambar H. Prabowo Subianto oleh kader Gerakan Bumi Putera dilakukan tidak sembarangan atau asal-asalan.

Pemasangannya ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, seperti di badan mobil, di jalan-jalan lingkungan, jalan raya, dan rumah warga.

“Bahkan kader GBP bekerja terlebih dahulu meminta izin kepada yang punya lingkungan. Ini sangat bagus,” kata Ikhsan, warga Kabupaten Tangerang.

Fauzi, warga Tangerang Selatan, menilai pemasangan baliho dan stiker bergambar H. Prabowo Subianto di setiap lingkungan membuat aura lingkungan setempat tambah semangat menyambut pemilu yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2024.

“Ini karena Prabowo Subianto sosok pemimpin yang tepat bagi bangsa ini,” tandasnya. Fauzi mengharapkan Prabowo Subianto bisa terpilih menjadi Presiden RI pada tahun 2024.

Di tempat terpisah, Ketua Umum DPP Gerakan Bumi Putera Dr. H. Haryono Edi Hermawan, M.M. mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah mengapresiasi pemasangan baliho dan stiker bergambar H. Prabowo Subianto oleh organisasi yang dipimpinnya.

Haryono mengharapkan masyarakat mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden. Dengan terpilihnya Prabowo menjadi presiden, rakyat Indonesia, mulai dari kalangan rakyat tingkat bawah hingga menengah ke atas, bisa hidup lebih sejahtera dan lebih baik lagi dari kondisi sekarang.

Untuk menyukseskan Prabowo Subianto Presiden, Gerakan Bumi Putera akan terus memasang baliho dan stiker bergambar H. Prabowo Subianto di setiap lingkungan, mulai dari Provinsi Banten, Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, hingga Provinsi Jawa Timur.

“Bahkan kami telah mempersiapkan lahan tanah seluas 30 hektare di jalan provinsi Kelurahan Sawah Luhur, Kasemen, Kota Serang, Banten. Lokasi itu dapat menampung 2 juta warga se-Banten yang hadir mendukung Prabowo Subianto,” terang Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP GBP Dr. H. Haryono Edi Hermawan, M.M., didampingi Sekjen DPP GBP H. Caesar Rismanto, S.T., M.M. beserta jajaran, di kediamannya.

Haryono menambahkan bahwa di lokasi itu juga disediakan parkir yang luas dan aman. Lokasi tersebut bisa menampung kendaraan mobil sebanyak 3.000 unit dan puluhan ribu motor. Ini berlangsung saat Prabowo Subianto melaksanakan kampanye akbar pada Pemilu Presiden RI 2024.

Pos terkait