Ciptakan Inovasi Terbaru, Timezone Luncurkan Games Social Bowling dan Party Room Pertama di Bekasi

Social Bowling, Games Terbaru Timezone Pertama yang ada di bekasi.

DoetaNewsTV.Com| Bekasi—Setelah sebelumnya hadir venue terbaru di area Food Court lantai 3, kini Timezone meluncurkan kembali inovasi terbaru dengan membuka arena Social Bowling pertama di Bekasi, yang beradada di venue Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2.

Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2 akan memberikan hiburan dan permainan terbaik untuk warga Bekasi dengan berbagai macam permainan dengan 40 lebih games. Selain Social Bowling, pengujung Timezone Summarecon Mall Bekasi bisa menikmati berbagai permainan lain seperti Avengers Ball Drop (Infinity Stones), Hockey League, Need for Speed DX Motion, Jurassic World Fallen Kingdom Mini, Slam ‘N’ Jam Ultra, serta puluhan game yang didukung oleh teknologi terbaru.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, mengatakan bahwa penambahan mesin permainan terbaru menjadi komitmen Timezone sebagai perusahaan yang menyediakan hiburan keluarga tebaik di Indonesia. “Pembukaan arena Social Bowling pertama di Bekasi menegaskan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia.” Naveen menambahkan, “Keberadaan dua buah venue di Summarecon Mall Bekasi merupakan pintu gerbang menuju dunia kegembiraan yang didukung teknologi terbaik,” tambah Naveen.

Bacaan Lainnya
Launching Games Bowling pertama Timezone Di Bekasi.

Hadir di Indonesia sejak tahun 1995, Timezone berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, remaja, hinga anak-anak. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memberikan pilihan hiburan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri Hiburan keluarga.

Komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia terlihat dengan adanya berbagai inovasi baru dan selalu mendapat sambutan hangat oleh keluarga Indonesia. Seperti games lintasan Social Bowling pertama yang ada di kota Bekasi ini memberikan ragam pilihan games di venue Timezone Summarecon Mall Bekasi. “Social Bowling ini merupakan Top 3 Games Kami Di Venue lain, sehingga kami sangat senang sekali games ini dapat hadir di Bekasi dan kami yakin bahwa Ini akan menjadi games favorite di Bekasi seperti di venue lain” Jelas Naveen

Khusus Social Bowling menawarkan Permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit. “Sengaja kami buat seperti itu karena kami buat dengan tujuan Have Fun sehingga lebih seru dan tidak membosankan seperti lintasan Bowling pada umumnya” Tambah Naveen.

Selain lintasan Social Bowling, Timezone Summarecon Bekasi lantai 2 juga menyediakan party room yang bisa digunakan oleh Pengguna Timezone yang berada di seputaran Bekasi untuk merayakan hari spesial dengan cara yang berbeda. “Menurut Kami ini adalah suatu hal yang unik dan baru yang kami tawarkan ke orang tua, dengan adanya party Room ini, diharapkan anak-anak selain merayakan Ulang tahunnya dapat bermain juga dengan games yang dsediakan di Timezone” Tutup Naveen.

Untuk merayakan kegembiraan atas dibukanya permainan Social Bowling pertama di Bekasi, Timezone menyiapkan segudang kemeriahan dengan mengundang komunitas sekolah dan komunitas hobi ke Timezone Summarecon Mall Bekasi lantai 2. Bagi 50 pengunjung pertama dari tanggal 21 – 25 Oktober dengan melakukan pembelian 400 ribu rupiah akan mendapatkan 900 Tizo. Sementara untuk komunitas yang datang dapatkan penawaran ekslusif hanya membayar 100 ribu rupiah akan mendapatkan 200 Tizo, dan free 50 Tizo, dengan memasukan kode ke Timezone Fun Apps, di mana untuk komunitas kode yang dimasukan: COMM2H, dan kode SCHOOL untuk komunitas sekolah.

Mari bersama Timezone Summarecon Mall Bekasi menyebarkan kebahagian dan menciptakan momen tak terlupakan di Timezone. (ARH)

 

Pos terkait